3 janin kembar dengan cita-citanya

Go down

3 janin kembar dengan cita-citanya

Post by Admin on Sun Feb 26, 2012 9:28 am

ada sebuah kisah 3 janin kembar yang sedang bercerita dengan cita-citanya

janin1:hey kalian mau tau gk,kalo nanti aku sudah besar aku mau jadi tukang pln
janin2&janin3:kenapa?
janin1:abis disini gelap banget siih.
janin2:kalo nanti aku sudah besar aku mau jadi arsitektur
janin1&janin3:kenapa?
janin2:abis disini sempit kali sih.
janin3:kalo nanti aku besar aku sih mau jadi detektif.
janin1&janin2:kenapa?
janin3:abis aku masih heran sih,siapa sih yang suka ngintipin kita yang gundul2 itu tuh,dan suka nyemburin air warna putih ke kita?
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 60
Join date : 04.07.11

Lihat profil user http://bizbaz.snob.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: 3 janin kembar dengan cita-citanya

Post by Reza on Sun Feb 26, 2012 12:29 pm

wakakakaka kocak banget nih jokes I like it Ngakak
avatar
Reza
Newbie

Jumlah posting : 8
Join date : 01.08.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 3 janin kembar dengan cita-citanya

Post by Ervinsz Nopro File-Carz on Sun Feb 26, 2012 12:30 pm

ngakak wakakakakakakaka ada2 ajah loh min
avatar
Ervinsz Nopro File-Carz
Newbie

Jumlah posting : 30
Join date : 24.07.11

Lihat profil user http://chibi-ertanto-mvpz.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 3 janin kembar dengan cita-citanya

Post by kartunpistol on Sun Feb 26, 2012 3:32 pm

pelawak tingkat tinggi Ngakak
avatar
kartunpistol
Newbie

Jumlah posting : 6
Join date : 26.02.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 3 janin kembar dengan cita-citanya

Post by ichsannnnnnnnn on Mon Feb 27, 2012 5:21 am

wkwkwkkwkk yg janin kee-3 min bikin Ngakak
avatar
ichsannnnnnnnn
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 7
Join date : 26.02.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 3 janin kembar dengan cita-citanya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik